BAKSOS MA PEMBANGUNAN Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan

15 August 2017 Berita

Rabu (14/6). Bertempat di lapangan indoor MA Pembangunan, mengusung tema “Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan,” alhamdulillah OSIS MA Pembangunan sukses mengadakan acara santunan anak yatim, bakti sosial sekaligus buka bersama. Kegiatan ini dihadiri 25 anak yatim dan seluruh civitas akademika MA Pembangungan, dengan tujuan agar peserta didik memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar terutama kecintaan terhadap anak yatim.

“Alhamdulillah, kegiatan BAKSOS dan santunan telah berlangsung lancar. Teman-teman juga sangat antusias, terutama tingginya rasa kepedulian mereka melalui kegiatan “Amalan Harian.” Terima kasih juga untuk para donatur, sehingga kegiatan ini bisa terselenggaranya dengan sangat baik. Harapan kami semoga kegiatan ini tetap akan ada.” ungkap Bunaya, selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Hal senada juga disampaikan Zakariya, M.A., selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini terbangun kekompakan antar anggota OSIS dan seluruh peserta didik MA Pembangunan. Ke depan, mudah-mudahan peserta didik memiliki sifat kedermawanan yang tinggi kepada kaum lemah. Berbagi dan menolong anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia dan dianjurkan oleh Baginda Nabi Besar Muhammad Saw.”[dn]

© 2015 Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. All rights reserved.