Family Gathering

12 November 2016 Berita

MP UIN Jakarta senantiasa berupaya mengakrabkan para pegawainya, baik guru maupun karyawan, sekaligus melepas kepenatan dari rutinitas kegiatan sehari-hari. Untuk itu, setiap dua tahun sekali diadakan Family Gathering. Kegiatan tersebut didesain untuk saling mengakrabkan dan mengenal antarsesama guru/pegawai dan antarkeluarga.

Sabtu, 23 Juli 2016 keluarga MP UIN berangkat menuju Water Boom Pantai Indah Kapuk. Jakarta.  Dengan family gathering ini juga diharapkan seluruh guru dan karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh (segar).

Direktur MP UIN Jakarta, H. Bahrissalim, MA, menyampaikan, “Kesuksesan Madrasah Pembangunan UIN Jakarta, istri atau suami dalam keluarga memberikan andil yang tidak sedikit. Bila keluarga tenang, maka kerjanya pun akan tenang. Sebaliknya, ketika keluarga mengalami ketidakharmonisan, sedikit banyak akan berpengaruh terhadap etos kerja. Untuk itu, semoga acara Family Gathering ini memberikan kesenangan dan kegembiraan keluarga guru dan karyawan. Sementara penguruas Yayasan Bidang Pendidikan. Bapak Drs. H.Masan AF, M.Pd., menegaskan, “Kekompakkan keluarga akan memberikan andil positif dalam peningkatan etos kerja”. [rdn]