Rapat Kerja Guru dan Karyawan

12 November 2016 Berita

Untuk menyongsong tahun pelajaran 2016/2017, MP menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung dua tahap. Tahap pertama pra-Raker yang dilaksanakan Mei 2016 dan Senin, 20 Juni 2016 sebagai Raker utama. Secara menajerial, Raker akan menjadi indikator yang jelas tentang kualitas sebuah sekolah, karenanya melalui Raker diharapkan akan memberi dampak yang positif untuk mewujudkan madrasah yang unggul dan berkualitas.

Direktur MP UIN, H. Bahrissalim, MA dalam sambutannya mengatakan, “Pada standar pendidik dan tenaga kependidikan kami melakukan continuous improvement sehingga pendidik dan tenaga kependidikan senantiasa memberikan layanan optimal. Layanan kebersihan terus ditingkatkan.” Direktur juga menyampaikan bahwa promosi tidak hanya ketika PPDB tetapi continuous promotion. Artinya semua aktivitas harus bernilai promosi.

Kinerja civitas akademik MP UIN ternyata mendapat respon posisitif dari ketua komite, drg. Silvi yang dalam sambutannya mengatakan, “Kami bangga dan tidak sia-sia menyekolahkan anak kami di MP UIN.” Lanjut komite, “Namun demikian ada pula yang masih harus diperbaiki seperti sanksi poin perlu ada sosialisasi yang mendalam sehingga tidak terjadi miss understanding antara pihak sekolah dengan orang tua.” 

Raker tahun ini cukup lengkap dengan adanya tanggapan dan evaluasi dari stakeholder yang diwakili komite sehingga bagian-bagian yang perlu pembenahan, mendapat dukungan semua pihak. Insya-Allah Madrasah Pembangunan ke depan akan lebih baik, dan lebih baik Madrasah Pembangunan. [rdn]

© 2015 Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. All rights reserved.