Rapat Kerja Madrasah Pembangunan UIN Tahun Ajaran 2017-2018

15 August 2017 Berita

Selasa (13/6) bertempat di Aula Andalusia dan dipandu oleh Ai Yuliawati, S.Pd. dan Sari Mubaroh, M.Pd. sebagai master of ceremony, MP kembali menggelar rapat kerja (raker) guru dan karyawan. Rutinitas tahunan penetapan program-program unggulan untuk tahun pelajaran 2017-2018 ini dihadiri oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan. Setelah melantunkan kalam ilahi, lagu Indonesia Raya, dan mars MP, raker secara resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Prof. Dr. H. Abuddin Nata, M.A.

Kegiatan ini diawali dengan pra-raker yang  dilaksanakan oleh masing-masing unit dan ditutup dengan kegiatan outbond pada Sabtu-Minggu (22–23/7). Dalam raker tersebut, selain mengevaluasi dan menyampaikan program, juga dilaksanakan dialog interaktif antar guru.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Dr. H. Bahrissalim, M.A. memaparkan bahwa dalam menyongsong abad 21, pengetahuan saja tidak cukup namun harus dilengkapi kemampuan kreatif, kritis, dan karakter akhlakul karimah serta didukung dengan kemampuan berkomunikasi sesuai dengan tema yang diusung “Optimalisasi Potensi Sumber Daya Madrasah Pembangunan UIN Jakarta dalam Rangka Peningkatan Mutu Pendidikan.” [fn]

© 2015 Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. All rights reserved.