TK MP Mendulang Banyak Prestasi

24 October 2018 Berita

Prestasi demi prestasi terus diraih, salah satunya medali emas pada Youth Racer Robotic Competition yang digelar di ICE BSD City Serpong, Minggu (22/4). Tri Sulistyo Bayu, salah satu orang tua peserta didik peraih Gold Prize Award mengungkapkan, “Bangga dengan kemenangan ini. Terlepas juara atau tidak, penekanan kami sebagai orang tua, kalah atau menang itu adalah hal biasa.”

Prestasi kali ini yaitu Gold Prize Award kategori Brick Speed Junior yang di raih oleh Rahsa Laka Anaqi, Raka Tirta W, Mufidah, dan Muhammad Fayyadh. Athalla Atria Khalifi dan Daffa Bayyan Pranaja meraih Excellent Prize Award. Gold Prize Award kategori Soccer Junior diraih oleh Jerolin Arya Ditya Sofyan dan Ananda Chaska Adindra Putra. Silver Prize Award kategori Soccer Junior diraih oleh Rahsa Laka Anaqi dan Raka Tirta Widikesuma. Kategori Kinder Mission meraih Gold Prize Award atas nama Morris Sigra Wirasena dan Atharadip Putra Farzana.

Tidak hanya bidang robotik yang meraih banyak kemenangan. Bidang Taekwondo pun memperoleh Gold Medals yang diraih oleh Aysh Arsyivania. Lomba ini di gelar di Transmart Carefour Cikokol Tangerang, Minggu (29/4). Tak ketinggalan, Made Nevan Pun meraih Gold Medals dalam lomba renang se-Rockstar DKI Jakarta kategori usia 5-6 tahun distance 25 M kedalaman 1,5 M, Sabtu (14/4). Semoga Prestasi ini menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya untuk terus semangat dan percaya diri. [nn]

© 2015 Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. All rights reserved.