Pendaftaran Peserta Didik Baru

Pendaftaran Online :

  1. Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 melalui sistem online dibuka untuk umum mulai tanggal 08 Januari 2018. Pendaftaran sebelum tanggal tersebut tidak dapat kami proses.
  2. Isi Formulir Pendaftaran online melalui menu di sebelah kanan layar. Setelah mendaftar, sistem akan mengirimkan petunjuk pembayaran dan data calon peserta didik ke email yang terdaftar.
  3. Lakukan pembayaran melalui transfer ATM, Internet Banking, Mobile Banking, atau setor tunai di bank ke Rekening Bank Syariah Mandiri KC Ciputat nomor 7077070006 an. Madrasah Pembangunan UIN Jkt. Cantumkan nama calon peserta didik pada berita pembayaran.
  4. Cek status melalui menu Status Pendaftaran di sebelah kanan layar. Jika sudah terkonfirmasi, Kartu Peserta Seleksi bisa didownload untuk dicetak. Kami juga mengirimkan Kartu melalui email yang terdaftar.
  5. Jika belum terkonfirmasi dalam 1 hari kerja, mohon kirimkan nama calon peserta didik dilampirkan bukti pembayaran melalui email ke ppdb@mpuin-jkt.sch.id. Lalu cek kembali Status Pendaftaran.
  6. Calon peserta didik mengikuti ujian sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Jadwal Seleksi bisa cek di menu yang telah disediakan.


catatan : Untuk pendaftar online, paket formulir dan goodie bag dapat diambil di ruang pendaftaran PPDB dengan menunjukkan bukti pembayaran mulai tanggal 08 Januari 2018


Pendaftaran Offline :

  1. Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 melaui sistem offline dibuka untuk umum mulai tanggal 08 Januari 2018. Pendaftaran sebelum tanggal tersebut tidak dapat kami proses.
  2. Calon Peserta Didik/Orang Tua/Wali datang langsung ke Madrasah Pembangunan UIN Jakarta.
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran yang disediakan oleh petugas pendaftaran.
  4. Menyerahkan Formulir Pendaftaran kepada petugas dan membayar uang pendaftaran.
  5. Menerima Kartu Seleksi, jadwal seleksi, paket formulir, dan goodie bag.
  6. Calon peserta didik mengikuti ujian sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.




© 2015 Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. All rights reserved.